Personil Polsek Neglasari antisipasi “Cakaran semut putih.”

[BbsNews.Co.Id] berlangsungnya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Ajaran 2017 tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yang berpotensi besar terjadinya Aksi tawuran para pelajar. Kamis (13/04)

Jelang malam hari Bertempat di lapangan Sepak bola Perum Angkasa Pura II (AP II) RT. 03/ 03 Kelurahan Karang anyar Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Kanit Patroli Polsek Neglasari IPTU MARYANA dan Pawas AIPTU PUJI RAHAYU beserta Bhabinkantibmas Kel. karang anyar BRIPKA MARHADI melaksanakan pemeriksaan di sertai dengan memberikan himbauan kepada para Siswa yang sedang berkumpul di lokasi.

Pemeriksaan di lakukan terhadap para pelajar yang sedang berkumpul/ Nongkrong di lapangan PAP II sekaligus sekaligus di beri himbauan kamtibmas oleh Kanit Patroli dan Bhabinkamtibmas.

“Agar para pelajar segera pulang dan jangan berkumpul / Nongkrong di lapangan sepak Bola, Apabila di antara pelajar ada yang membawa benda terlarang akan kami amankan. Jika sepulang bubaran sekolah para pelajar terlibat Tawuran dan tertangkap maka dapat di ancam hukuman penjara” terang IPTU MARYANA.

Belajar dengan Benar, Mulai berpikir tentang arah cita – cita di Masa depan dan sayangi Orang Tua.

Bahwa patroli disertai dengan pemeriksaan yang di pimpin oleh IPTU MARYANA di laksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi tawuran antar pelajar selepas pelaksanaan Ujian Nasional.

Hal di atas merupakan upaya Personil Polsek Neglasari dalam menciptakan Situasi yang kondusif di wilayah sesuai dengan Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH. MH.(Ekek)