Perampok Bercelurit Hantui Serpong

Beruntung. Mungkin itu kata yang tepat disematkan kepada Puji (32). Soalnya Warga Kampung Dadap, Serpong Utara, Tangsel ini masih selamat usai  dirampok dua orang yang membawa Clurit di depan  perumahan Taman Fortuna Serpong Utara, Rabu (25/10/2017) kemarin.

Puji yang saat itu hendak membeli makanan, tiba-tiba dipepet dua perampok berinisial TH 38 dan AE 16. Kedua perampok warga Kademangan,Setu, itu mengendarai sepeda motor Vega R.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, mengungkapkan salah seorang pelaku yang berboncengan motor tersebut berupaya paksa merebut dompet merah milik Puji yang di taruh di dashboard motor.

“Pelaku mengeluarkan clurit dari samping badannya untuk menakut-nakuti korban lalu kemudian melarikan diri,” katanya, Kamis (26/10/2017)

Korban lalu berteriak hingga mengundang reaksi warga. Pelaku yang panik langsung tancap gas. Beruntung ia berhasil diamankan petugas dan warga sekitar lokasi sebelum akhirnya diserahkan ke petugas.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu buah clurit bergagang besi berlapiskan solasi hitam, satu buah dompet milik korban dan satu sepeda motor yang digunakan pelaku.

“Pelaku sudah kita tahan dan dikenakan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan” ujarnya.(Herman)

Facebook Comments
torabika