Penonton di BSD Bersorak Atas Kemenangan Prancis di Piala Dunia

Nonton bareng (nobar) yang digelar Transmedia di Lapangan Sunbrust BSD sudah selesai. Nobar itu ditutup dengan sorak gembira pendukung Prancis.

Dikutip dari detik.com (16/07/18) Pantauan detikcom di Lapangan Sunbrust BSD, Tangerang, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 12.05 WIB, acara nobar Transmedia sudah selesai. Acara nobar itu ditutup dengan sorak gemuruh dan tepuk tangan dari para penonton yang mendukung Prancis.

“Prancis menang, Prancis menang,” sayup-sayup terdengar suara teriakan dari masyarakat yang ikut nobar.

Penonton di BSD Bersorak Atas Kemenangan Prancis di Piala DuniaFoto: Nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 oleh Transmedia di Lapangan Sunbrust BSD. (Wildan-detikcom)

Laga final Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia dimenangkan oleh Prancis dengan skor 4-2. Masyarakat yang hadir di lokasi mulai berangsur-angsur meninggalkan lokasi nobar sekitar pukul 00.22 WIB.

Drama saling serang hingga saling menggolkan satu sama lain antara Prancis melawan Kroasia menjadi tontonan sepak bola yang sangat menarik. Awalnya, Prancis unggul dan disusul oleh gol dari Kroasia. Hingga akhir babak kedua, Prancis dapat mempertahankan skornya.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung hingga Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy turut hadir di acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 oleh Transmedia di BSD, Tangerang. Dimenangi Prancis, CT hingga Rommy terlihat tersenyum usai menyaksikan pertandingan itu.

Pantauan detikcom di Lapangan Sunbrust BSD, Tangerang, sekitar pukul 00.25 WIB terlihat CT hingga Rommy tersenyum usai menyaksikan nobar Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia yang dimenangkan oleh Prancis. Rommy sendiri mengaku mendukung Prancis di Piala Dunia 2018 itu.

“Saya dukung Prancis dengan satu kemungkinan bahwa Prancis akan menang dan ini yang saya bilang dari awal bahwa Prancis akan memenangi Piala Dunia 2018,” kata Rommy kepada¬†detikcom¬†di lokasi, Senin (16/7/2018).

Penonton di BSD Bersorak Atas Kemenangan Prancis di Piala DuniaFoto: Chairman CT Corp Chairul Tanjung di acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 oleh Transmedia di Lapangan Sunbrust BSD. (Wildan-detikcom)

Prancis mampu menang dengan skor 4-2 dari lawannya Kroasia. Rommy sendiri takjub dengan skor itu. Ia hanya memprediksi Prancis menang dengan skor 2-1.

“Tebakan skor awal sebenarnya 2-1 cuma nggak apa-apa 4-2 he-he,” imbuhnya.

Rommy mengaku sengaja ikut nobar bersama Transmedia di BSD. Ia mengajak istrinya ke BSD lantaran menurutnya acara nobar bersama Transmedia dihadiri penonton dalam jumlah yang sangat banyak.

“Sengaja nobar disini memang karena mencari yang paling banyak penontonya biar meraskaan selebrasinya,” kata Rommy.
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika