Pengamen Mulai Meresahkan Warga Tangerang Yang Melewati CIKUPA

2
cikupaKemacetan yang dimanfaatkan oleh pengamen hingga tengah malam

PaparazyNews.NET – Banten, Cikupa Tangerang mulai tidak Kondusif dengan banyaknya pengamen, dari Anak Punk yang mulai terlihat bermarkas di Cikupa sampai Pengamen Cilik dan di perparah oleh para pengamen yang mengaku mantan Napi dan tidak sedikit jumlahnya yang di dominasi dari luar pulau jawa.

Lokasi mangkal para pengamen ini Mulai dari lampu merah Pemda Tigaraksa hingga ke perempatan pusat perbelanjaan Citra Raya. apalagi cikupa dikenal dengan kemacetan nya, Dua jalur jalan yang disediakan tak dipatuhi oleh para pengendara. Hampir setiap pengendara melaju di jalur secara acak dan melawan arus. Akibatnya, kemacetan menjadi pemandangan terpanjang di Cikupa.

cikupa macet
Kemacetan Di Pasar Cikupa

Para Pengamen Residivis ini sangat meresahkan Warga terutama pengguna angkot sambil menyebutkan kalau dia adalah mantan napi yang sengaja meminta kepada penumpang daripada mencuri menjambret lebih baik meminta ujar nya.

Memang belum terlihat melakukan Anarkis tapi pengamen ini meminta Paksa dengan menakut-nakuti atau mengintimidasi para penumpang terutama penumpang wanita , Padahal lokasi mangkal Para Pengamen tidak terlalu jauh dengan pos polisi

Jam operasinya nya mulai siang hari hingga larut malam

Murni Salah Satu Karyawan pabrik Sepatu mengatakan “takut sebenarnya saya kalau udah lewat cikupa, apalagi cikupa selalu macet jadi pengamen itu langsung masuk sambil bau alkohol, tapi mau gimana lagi semoga cikupa bisa aman dan bebas pengamen seperti itu “
Bagaimana Dengan anda? apakah mengalami kejadian Serupa?
Semoga tulisan ini Menjadi Perhatiaan Instansi Terkait

Kiriman Pembaca Setia PaparazyNews
Ingin Kirim Berita Juga ??

Kirim Berita Kamu disini >> DI SINI <<

Facebook Comments