Pengamanan Ekstra Ketat di Pernikahan Panji Trihatmodjo

0

Malam ini, Sabtu (4/8) pasangan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss menggelar resepsi pernikahannya di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari pantauan tim detikHOT acara berlangsung dengan pengamanan ekstra ketat. Ada beberapa lapis pengamanan di area acara, mulai dari pintu masuk, lobby hingga tempat resepsi yakni di Dian Ballroom lantai 11.

Beberapa staff keamanan bahkan melarang pewarta berita untuk memotret tamu yang hadir di acara tersebut. Berdasarkan info yang beredar acara dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Sejumlah tamu pun sudah mulai berdatangan sejak pukul 18.00 WIB tadi. Nampak mobil-mobil mewah berseliweran di depan lobby hotel. Mulai dari sedan mewah hingga Alphard silih berganti parkir menurunkan tamu-tamu undangan.

Dikutip dari detik.com (04/08/18) Beberapa pejabat dan menteri hadir di pesta pernikahan cucu mantan Presiden Soeharto itu, seperti Surya Paloh, Akbar Tandjung, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menlu Retno Masuadi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Selain itu adapula dari kalangan selebriti seperti Christine Hakim, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Namun tak sampai 30 menit mereka pun meninggalkan lokasi acara.

“Sudah (ketemu), salaman saja tadi,” ujar Tjahjo Kumolo saat ditemui detikHOT.

“Mau makan dulu di depan, nanti naik lagi ke atas (tempat resepsi). Kan ada after party buat yang muda-muda,” tutur Abi.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika