Penampilan Sportif Dancers Meriahkan Pembukaan Piala Kapolres Tangsel Basket Ball Cup II

Turnamen Bola Basket Kapolres Tangsel Cup II Tahun 2018 telah resmi dibuka, Sabtu (8/9/2018).

Acara yang akan digelar hingga 15 September 2018 mendatang di Jetz Stadium Gading Serpong, Jalan Kenangan, Desa Curug Sangereng, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dikesempatan itu turut hadir, Waka Polres Tangsel Kompol Arman, para PJU (Pejabat Utama) Polres Tangsel dan Jajaran Kapolsek.

Pembukaan secara resmi dilakukan oleh Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan.

Ferdi Irawan dalam sambutannya, menjelaskan kepada awak media selain mendekatkan Polres Tangsel dengan masyarakat melalui media olahraga basket juga membina dan mencari bibit unggul dalam olahraga basket di Tangsel dan sekitarnya.

“Turnament ini dilaksanakan juga dalam rangka memperingati HUT Polres Tangsel Ke 3 pada 19 Agustus 2018 lalu,” ucapnya.

Acara pembukaan pun selain ditandai peluit panjang dan Jump Ball dari Kapolres Ferdy Irawan,dimeriahkan pula dengan aksi DJ, Sportif Dancers, Aksi Drum Corps SLTP Strada.

Para peserta dari komunitas / instansi yang mengikuti pertandingan basketball yang memperebutkan Piala Kapolres antara lain, Garuda Maintanance Facilities (GMF), perwakilan OPD pada Pemkot Tangsel, perwakilan OPD pada Pemkot Tangerang, perwakilan Pemprov Banten, Gajah Tunggal, Kepolisian Daerah Banten, Kementerian Dalam Negeri, PT BFI Finance, Korps Brimob Kelapa Dua Mabes Polri, Adira Finance, BPJS Ketenagakerjaan, Angkasa Pura (AP) II, Mabesad TNI AD, tim basket Bhayangkara, Indah Kiat Pulp, dan Sinar Mas Land.

Sementara, peserta kategori klub antara lain, Ways Basket Ball Club, Weekend Basket Ball Club, Roda Gila Basket Ball Club, GSW Basket Ball Club, GBS Basket Ball Club, Fokers Basket Ball Club, Ska 21 Basket Ball Club, dan Friday Basket Ball Club.

(Ris/Red)

Facebook Comments
torabika