Pemuda Mabuk Parah Ngamuk di Mushola

0

Bbsnews, Kabupaten Tangerang – Warga Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang geram melihat ulah tingkah laku tiga orang pemuda, Sabtu (13/10/2018).

Pasalnya, ke tiga pemuda tersebut yang belum diketahui identitasnya saat ini digelandang ke Mapolsek Curug Polres Tangerang Selatan. Membuat keributan dengan merusak pagar mushola, diduga karena dalam pengaruh minuman beralkohol.

Adapun kejadian tersebut terjadi di Jl. Parigi RT01/10 Kelurahan Sukabakti pada pukul 23.00 Wib.

Saputra salah satu saksi mata dan juga warga parigi menuturkan, pengrusakan yang dilakukan tiga orang pemuda tersebut lantaran sudah tidak bisa mengontrol lagi dirinya yang diduga diakibatkan minuman alkohol. seusai nongkrong di depan ruko tak jauh dari tempat kejadian.

“Jadi satu orang ada di dalam mushola terus sedikit ricuh gitu. dua laginya diluar mushola dekat pagar sambil pagar yang didorong-dorong gitu sampai rusak,” paparnya kepada media bbsnews.co.id.

Dari kejadian itu, pagar mushola mengalami kerusakan. Kini, kejadian tersebut sedang ditangani pihak Kepolisian Polsek Curug guna pengembangan keterangan lebih lanjut.

(Mansyur)

Facebook Comments
torabika