Pemotor Tersambar Kereta di Jalur Tanpa Palang Pintu di Jakbar

0

Seorang pengendara motor tewas tersambar KRL saat melintas di jalur kereta di Kali Anyar, Tambora Jakarta Barat. Perlintasan kereta itu tanpa ada palang pintu pengaman.

“Kejadiannya tadi pukul 06.45 WIB. Motor serobot, memang nggak ada palang pintu (perlintasan kereta). Ditabrak kereta commuter dari Bukit Duri ke Bandara,” ucap Plt Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat, IPDA Suyudi, saat dihubungi, Jumat (13/7/2018).

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Jumat (13/07/18) Pengendara tewas seketika setelah kejadian tersebut. Saat itu, dia tidak memboncengkan seseorang.

“Korban meninggal satu orang,” kata Suyudi.

Suyudi menyebut perlintasan kereta itu biasa dijaga oleh seseorang. Kemungkinan pengendara tersebut tidak mendengar peringatan dari orang yang menjaga.

“Kalau ada, orang itu buru-buru. Nggak liat kanan kiri,” ucap Suyudi.

Sementara itu dilihat dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, motor yang tertabrak kereta berjenis motor matic. Motor tersebut terlihat rusak di beberapa bagian.

View image on TwitterView image on Twitter

TMC Polda Metro Jaya

@TMCPoldaMetro

09.05 Kecelakaan pemotor B 6422 VEO dengan Kereta Api di perlintasan kereta api Grogol arah Season City, sdg penanganan petugas.

Demi keselamatan, jangan menerobos palang pintu Kereta Api saat pintu perlintasan Kereta Api tertutup.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika