Pembacokan Oleh Geng Motor Jagaraksa Hanya “ISENG”?

1

[metaslider id=1973]

[BbsNews.Co.Id] geng motor yang melakukan aksi pembacokan secara bergerombol di jakarta selatan sangat meresahkan warga karena selain melukai pengendara ternyata adapula yang meninggal akibat luka bacok.

Kejadian bermula pada Senin (20/5/2017) saat PH bersama teman-temannya sekitar 10 motor berboncengan melintas di Jl Raya Jagakarsa hingga Jl Kelapa Hijau. Tersangka membawa senjata tajam berupa golok dan samurai yang diselipkan di punggungnya. Sedangkan yang lainnya membawa bambu.

Atas kejadian ini, Polres Metro Jakarta Timur mengejar geng motor pelaku pembantaian Fajar Muhamad dan Bberhasil menangkap tujuh orang yang diangap sebagai pelaku geng motor yang meresahkan warga ini.

Hasil pemeriksaan ternyata mereka melakukan ini karena motif ingin menjadi anggota geng motor dan ada pula yang ingin menjadi ketua dan masih berusia remaja tanggung

“Sudah ada 7 orang yang kami tangkap. Mereka adalah para pelaku yang membantai Fajar Muhamad. Informasi kami, Fajar ini ternyata adalah warga Jati Cempaka dan bukan dari kelompok geng motor,” kata Kapolres Jakarta Timur, Komisaria Beaar Andry Wibowo, Selasa (23/5/2017).

 

Facebook Comments