Pelepasan Siswa SDN Jurumudi Diwarnai Seni Beladiri Beksi.

2

[BbsNews.Co.Id] Pelepasan siswa kelas VI SD Negeri Jurumudi 3 dan SD Negeri Jurumudi 5, UPT Pendidikan Kecamatan Benda Kota Tangerang di warnai Pentas Seni di halaman sekolahnya, Selasa (23/5).

Suhadi, Kepala SDN Jurumudi 3 sekaligus Plt Kepala SDN Jurumudi 5 mengucapkan selamat kepada siswa kelas VI yang akan memasuki jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Kami harapkan semua melanjutkan pendidikan setinggi mungkin, demi masa depan yang lebih baik. Kuncinya belajar keras dan disiplin,”tutur Suhadi kepada Media Online Bbsnews.co.id, disela acara.

Orangtua, lanjutnya, dipastikan akan mendukung anak-anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat paling tinggi. Untuk memajukan pendidikan, dibutuhkan kerjasama yang baik antara pihak sekolah, orangtua dan pengurus komite.

“Yang terpenting adalah siswa dapat melanjutkan sekolahnya, jangan sampai ada siswa yang putus sekolah hanya di jenjang SD,”harapnya

Sementara itu Sahal, panitia pelaksana kegiatan menjelaskan, acara pelepasan dan pentas seni merupakan salah satu bentuk kerjasama yang baik antara orangtua dengan pihak sekolah.

“Kita sudah bekerjasama dengan orangtua siswa dan komite, syukur alhamdulillah semua mendukung kegiatan ini,”ujar Sahal

Adapun pelepasan diikuti sebanyak 145 siswa kelas VI dari 2 sekolah yang digelar secara bersamaan, kegiatan juga di isi dengan pentas seni seperti Tarian serta Seni Beladiri Beksi dan lainnya. (Hel)

Facebook Comments