PDAM TB Kota Tangerang Kebanjiran Komplainan Pelanggan PDAM TKR

0

Bbsnews, Tangerang – Kebocoran pipa Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja Kabupaten di Jl. Jenderal Sudirman Kawasan Cikokol berimbas kepada PDAM TB Kota Tangerang.

Menurut Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin, persoalan banyaknya komplain dari pelanggan PDAM TKR Kabupaten Tangerang ke PDAM TB Kota Tangerang bukanlah hal baru. Bahkan, ini merupakan persoalan yang sudah lama yang sering terjadi.

“Bagi kami (PDAM TB) persoalan-persoalan ini seharusnya dapat ditindak lanjuti terutama Humas PDAM TKR Kabupaten Tangerang, karena ini persoalan yang cukup lama. Sering ke kita itu komplainanya lalu hingga detik ini kalo saya lihat belum ada tindak lanjutnya,” ujar Ichsan saat dikonfirmasi diruangan kerjanya.

Ichsan menambahkan, pihak PDAM TB Kota Tangerang tidak mempersoalkan maupun mempermasalahkan, hanya saja berharap PDAM TKR Kabupaten Tangerang ada solusi untuk dapat menyelesaikan permasalahan itu.

Sehingga komplain ataupun pengaduan yang datangnya dari pelanggan PDAM TKR Kabupaten itu dapat tepat sasaran bukan komplain ke PDAM TB Kota Tangerang.

“Sekarang kan sudah eranya sosial media seperti kota Tangerang yang memiliki Tangerang Live dan aplikasi 112. Jadi segala permasalahan dapat terpantau dan segera terselesaikan dengan cepat,” pintanya.

Sejak Jumat malam hingga hari ini. Dari media sosial Twitter dan Instagram, terpantau netizen pun terus berkoar tentang rusaknya pipa PDAM TKR yang bocor. Sehingga menyebabkan susahnya air bersih.

(aris)

56 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments