Pasangan Anis-Sandi Mengajak Masyarakat DKI Jakarta Menjaga TPS Agar Tidak Terjadi Kecurangan.

oleh

[BbsNews.Co.Id] Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies-Sandi menghadiri Deklarasi Warga Nahdiyin (NU) se- DKI Jakarta juga tergabung dalam Relawan Pemenangan Anies-Sandi di Gor Cendrawasih, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, pekan lalu.

Menurut Anies, pada 19 April nanti adalah momentum perubahan bagi warga DKI Jakarta, dimana saat itu menjadi awal kebangkitan dan sebuah harapan warga Ibukota. Maka dari itu, dirinya mengaku akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan tersebut.

“Kami yakin warga jakarta merindukan perubahan, oleh karena itu kita bekerja sama-sama untuk mewujudkan harapan itu,”tuturnya

Anies melanjutkan, bahwasanya warga Jakarta butuh pembaharuan, diantaranya ada pendidikan yang lebih baik, ada lapangan kerja untuk semua, kebutuhan pokok yang terjangkau, dan itu semua akan ditentukan pada tanggal 19 April yang akan datang.

“Iya benar, yang harus kita ketahui bahwa, pada tanggal 19 April adalah pintunya yang harus terbuka, pemda DKI akan berpihak pada warganya. Terutama pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja, intinya lebih pada pembangunan manusianya,”ungkapnya

Maka dari itu untuk kedepanya, Anis-Sandi beserta tim pemenangannya mengajak warga Jakarta Barat khususnya warga Kecamatan Cengkareng untuk mengawal dan menjaga TPS agar tidak terjadi kecurangan.

“ini meliputi kerja ratusan orang bahkan ribuan orang, dengan itu mari kita hantarkan kemenangan untuk warga jakarta. Karna ini bukan soal kepentingan kita melainkan kerjasama untuk lima tahun kedepanya, kita harus membawa perubahan bagi warga jakarta,”tandasnya.(Hel)