Palestina Tak Sabar Hadapi Indonesia di Asian Games

Tim sepakbola Palestina telah berada di Bekasi. Salah satu pemain Palestina mengaku sudah tak sabar untuk bertanding melawan Indonesia di Asian Games 2018.

Tim Palestina tiba di Bekasi pada Rabu (8/8/2018) sekitar pukul 19:50 WIB, setelah sebelumnya mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Palestina akan tinggal di hotel yang sama dengan tim Laos dan Taiwan.

Dikutip dari detik.com (09/08/18) Salah satu gelandang Palestina, Mohammad Basim Rashid, senang bisa menginjakkan kaki di Indonesia. Dia juga mengungkapkan bahwa atmosfer Asian Games 2018 sudah terasa sejak mendarat di Indonesia.

“Senang punya kesempatan main di sini. Sejak tiba di Indonesia, saya sudah merasakan atmosfer Asian Games. Orang di sini juga terlihat ramah. Saya tidak sabar untuk memulai pertandingan dan bertemu Indonesia,” kata Rashid.

“Saya tidak mengenal satu pun pemain Indonesia. Saya tidak pernah bertemu mereka,” tambahnya.

Hal senada juga diutarakan pemain Taiwan, Brian Lim. Dia menilai suasana Asian Games di Indonesia sudah cukup oke. Terlebih dia dan tim sudah sempat berlatih di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Brian juga memberi penilaian tambahan terkait makanan. Menurutnya, makanan yang sudah dicicipi di Indonesia sejauh ini sangat enak.

“Atmosfer Asian Games di sini sudah terasa, kok, apalagi di tempat latihan. Makanan di sini juga sangat enak ternyata,” kata Brian sambil mengacungkan jempolnya.

Indonesia masuk Grup A di babak penyisihan grup Asian Games 2018 bersama Laos, Taiwan, Palestina, dan Hong Kong. Indonesia akan melawan Taiwan di laga perdana, Minggu (12/8/2018), dan kemudian bertemu Palestina tiga hari kemudian.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika