Nikmati Fasilitas Dan Nuansa Pedesaan Di Bambu Oju.

oleh

[BbsNews.Co.Id] Menghilangkan rasa penat, Bambu Oju Seafood dan Resto dengan sentuhan alam pedesaan, dapat menjadi pilihan tepat di tengah kesibukan masyarakat Kota Metropolitan.

Keberadaannya berdiri sejak 9 tahun yang lalu, terletak di Jalan Surya Darma Kelurahan Karang Sari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Lokasinya amat strategis karena tak jauh dari pintu Bandara Internasional Soekarno Hatta, Bambu Oju juga menjadi Restoran Seafood pertama di kota tangerang dengan konsep pedesaan yang memiliki fasilitas Full Live Music, sarana bermain anak, area persawahan, saung, serta Musollah dengan area parkir yang luas, juga Free Wifi.

“Untuk Live Music, full setiap hari, mulai jam 9 hingga jam 10 malam, kecuali malam jumat. Dan saya rasa hanya disini satu-satunya restoran yang memfasilitasi pengunjung dengan live music setiap hari,”ungkap Bambang salah satu pemilik Bambu Oju Seafood dan Resto kepada Wartawan Online Bbsnews.co.id, Minggu (9/4).

Tak hanya itu, lanjut Bambang, bambu oju juga memiliki fasilitas meeting room serta gedung wedding.

Lebih dalam Dia menjelaskan, Bambu Oju berawal dari Tiga Sahabat yang bernama Bambang, Bu Her, dan Oman Jumansah. Dan uniknya, nama Bambu Oju merupakan ide dari almarhum Masrun sebagai koki pertama di Restoran Bambu Oju.

“Kita bertiga sahabat, antara saya dan Oman Serta Bu haji Her, kita dirikan sebuah restoran seafood dengan konsep pedesaan. Nama Bambu Oju adalah ide dari koki pertama kita, beliau sudah almarhum, namanya Masrun,”tuturnya.

Seiring perkembangan Bambu Oju Ia berharap, untuk selalu meningkatkan pelayanan, mempertahankan citarasa, dan promosi dengan baik.

“Alhamdulillah, setiap hari ramai pengunjung dari berbagai golongan, terlebih lagi week end, bisa mencapai 30% kenaikan omzetnya. Dahulu kita hanya menampung kapasitas sebanyak 70 sit, seiring perkembangan kini kami memiliki kapasitas hingga 700 sit,”tutup Bambang ditemani Asep marketing Bambu Oju Seafood dan Resto.(Hel)