Netizen Dukung Pasha ‘Ungu’ dan Ariel ‘NOAH’ Konser 4 Jam Nonstop

Tantangan Pasha ‘Ungu’ untuk menggelar konser selama 4 jam nonstop disambut Ariel ‘NOAH’. Bahkan dukungan itu juga datang dari para penikmat musik.

Salah satunya adalah Adib Hidayat. Ia menanti jalannya konser tersebut.

“Hahaha Ayo! Seru ini,” ungkap Adib Hidayat di kolom komentar unggahan Pasha.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Rabu (11/07/18) Selain itu, para penggemar kedua band besar tersebut pun menyambutnya dengan dukungan yang sama.

“Ini baru musisi, @pashaungu_vm @ariel_inst tunjukin kalau indonesia punya musik yg bisa di banggakan dan memang berkualitas,” tulis iam_wahid6.

Tak ada angin dan hujan, Pasha tiba-tiba saja melancarkan tantangannya untuk Ariel. Ia manantang pentolan NOAH itu untuk menggelar konser bersama selama 4 jam.

Wakil Walikota Palu itu ingin konser berjalan tanpa jeda, tanpa minum dan oksigen.

“Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda,ga pake minum dan oksigen,” tulis Pasha seperti dilihat detikHOT, Selasa (10/7/2018).

“Semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya.. silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang,” lanjutnya.

Pasha 'Ungu'Pasha ‘Ungu’ Foto: Facebook/Instagram

“Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu,” tulis Pasha.

Ariel langsung menyambutnya. Dengan santai, ia menjawab tantangan tersebut.

“Ayok lah, tanpa oksigen tanpa jeda, asal jangan tanpa mic,” tulis Ariel yang menambahkan emoji tertawa.
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika