Musrenbang Tingkat Kelurahan Nambo Jaya Hasilkan Berbagai Usulan Masyarakat

0
82

Bbsnews, Tangerang – Kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan Nambo Jaya digelar pada Selasa pukul 20.30 malam.

Acara yang bertempat di Gedung Pemuda Kecamatan Karawaci, Perumahan Pondok Arum diikuti puluhan perwakilan warga dan puluhan Mahasiswa KKN Terpadu 2019 Universitas Muhammadiyah. Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Kelurahan Nambo H. Syamsul Rais menggantikan Lurah Nambo Jaya yang telah purnabakti membuka langsung acara. Didampingi Kasi Pembangunan Kelurahan dan Babinsa Priyono serta Babinkamtibmas Wartoyo di Kelurahan Nambo Jaya.

H. Syamsul Rais mengatakan, dalam usulan yang dibahas dalam Musrenbang tingkat Kelurahan Nambo Jaya, ada 5 usulan yang menjadi skala prioritas dalam bentuk fisik.

“Usulan masyarakat cukup banyak drainase, jalan lingkungan terutama peninggian tanggul kali sabi sepanjang 2 KM lebih dan kali sipon yang nantinya akan di bawa ketingkat kecamatan untuk skala prioritas,” kata H. Syamsul.

Dikatakan lagi, dari informasi kasi ekbang total untuk anggaran lebih jauh meningkat dibanding tahun 2018 sebesar 4.8 Miliar kini untuk tahun 2019 sebesar 6.9 miliar hasil dari eflining fasilitator Bapeda.

“Mudah-mudahan di tingkat kecamatan nanti dapat di akomodir dengan baik, dan nambo ini tidak ada lagi genangan banjir,” harapnya.

Acara kegiatan musrenbang tingkat Kelurahan pada tahun 2019 ditutup dengan pembacaan do’a dan selesai pada pukul 22:00 wib. (ris)

Facebook Comments
torabika