Multi Bintang Tangerang Memberikan Santunan ke 300 Lansia di Kec.Batuceper

0

[metaslider id=3301][BbsNews.Co.Id] Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah, PT. Multi Bintang Indonesia (Multi Bintang) bersama Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (DPP GPPK) 1957, memberikan santunan bagi 300 orang Lansia kurang mampu dari 7 Kelurahan di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, pada Minggu 21 Mei 2017.

 

Kegiatan santunan ramadhan merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Multi Bintang kepada warga dilingkungan sekitar perusahaan, khususnya wilayah Kecamatan Batuceper. Hal itu diungkapkan Kenneth Lee, Tangerang Brewery Manager PT. Multi Bintang Indonesia Tbk.

 

“Multi Bintang memberikan santunan kepada 300 Lansia kurang mampu dari 7 Kelurahan di Kecamatan Batuceper, ini merupakan bagian dari program berkembang bersama masyarakat sebagai salah satu pilar strategi keberlanjutan Multi Bintang,” ujar Kenneth Lee

 

“Para Lansia masing-masing akan mendapatkan bantuan dana sebesar 100.000 rupiah dan bingkisan kebutuhan pokok senilai 100.000 rupiah,” lanjutnya.

 

Kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi dari Kapolsek Batuceper, Kompol R Manurung yang turut hadir bersama Danramil 02 Imam Purwanto beserta tokoh agama dan masyarakat setempat.

 

“Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Multi Bintang, melalui santunan Ramadhan ini saya berharap kedepannya senantiasa memberikan manfaat yang besar, baik kepada anak yatim dan juga para lansia dalam menyambut bulan suci ramadhan,” tutur Kapolsek.

 

Ditempat yang sama Camat Batuceper, Nurhidayatullah mengatakan, kegiatan tersebut memiliki nilai kebersamaan dari pihak Swasta dan Pemda yang tujuannya adalah mensejahterakan masyarakat.

 

“Semoga dengan dapat saling berbagi pada masyarakat yang kurang beruntung, Multi Bintang menjadi lebih maju, berkembang, dan sukses kedepannya,” harap Camat

 

Sementara itu Ketua Umum DPP GPP Kosgoro 1957, Dra. Hj. Nurlela Azhar Romli menambahkan, kegiatan Bakti Sosial adalah salah satu program rutin DPP GPP Kosgoro 1957 setiap tahun.

 

“Acara Bakti Sosial Lansia adalah program rutin kami, namun tak hanya di Tangerang saja, selama 2 tahun terakhir kami bekerjasama dengan Multi Bintang menggelar kegiatan ini menyambut Bulan Ramadhan,”jelasnya.

 

Adapun kegiatan dihadiri oleh Azhar Romli, Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Golkar sekaligus Wakil Ketua Umum KOSGORO dan Walikota Tangerang Arif R Wismansyah.(Hel)

 

Facebook Comments