Mulai Nyanyi Lagi, Waktu Bams Makin Sedikit untuk Keluarga

0

Bams eks Samsons kembali bernyanyi lagi, kali ini sebagai solois. Kesibukannya bertambah sehingga membuat waktu untuk keluarga pun menjadi sedikit.

“Sebenarnya waktu buat keluarga gue sedikit banget sih. Justru lebih sedikit karena dengan sekarang keluar solo lagi. Gue juga ada beberapa bisnis, terus sekarang ditambah sama solois, jadi kayak nggak ada liburnya sih, cuma ya risiko masih muda ya,” ujar Bams saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Dikutip oleh detik.com (31/07/18) Untuk mengatur kesibukan bekerja dan keluarga, Bams sebisa mungkin dapat menyelaraskan. Tapi dia berusaha untul fokus ke salah satunya.

“Ya skala prioritas sih, jadi ada waktu untuk keluarga, ada waktu untuk kerja, cuma ya harus ekstra lebih fokus dalam satu hal gitu sih,” tutur Bams.

Pria bernama asli Bambang Reguna Bukit itu mengaku tak diprotes anak karena kesibukannya. Dia mengaku masih bisa membagi waktu untuk keluarga walaupun sebentar saja.

“Anak gue juga ngerti. Jadi ketika gue jelasin dia tahu. Kebetulan anak gue bisa diajak berdialog, jadi kalau kerja ya kerja, kalau lagi di rumah ya sama mereka,” pungkas Bams.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika