Morata Diisukan Bakal Hengkang ke Juventus

Baru satu musim di Chelsea, Alvaro Morata sudah diisukan akan pergi. Morata direkrut Chelsea dari Real Madrid pada musim panas 2017. Striker Spanyol itu jadi rekrutan termahal Chelsea dengan nilai transfer 58 juta pound.

Di awal musim, Morata menunjukkan performa yang menjanjikan. Tapi performanya kemudian menurun. Cedera punggung juga menghambat penampilan pemain berusia 25 tahun itu. Sampai saat ini, Morata baru mencetak 15 gol di semua kompetisi.

Spekulasi soal masa depan Morata kemudian berkembang. Apalagi Olivier Giroud yang direkrut pada Januari lalu perlahan mulai unjuk gigi.

Rumor yang belakangan beredar menyebut Morata sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus, klub yang pernah dibelanya pada 2014-2016. Tapi Conte menepis isu tersebut.

Manajer Chelsea Antonio Conte angkat bicara soal rumor tersebut. “Morata adalah pemain Chelsea dan dia harus siap untuk bermain (melawan Huddersfield) dan musim depan, situasinya sangat jelas,” kata Conte seperti dikutip Evening Standard.

“Saya tidak suka berkomentar soal spekulasi. Sekarang penting bagi semuanya untuk fokus ke masa kini dan mengakhiri musim sebaik mungkin.”

“Musim ini sulit tapi bukan cuma Morata. Fokus Anda ke Morata, tapi saya ingin fokus Anda ke seluruh tim, bukan cuma satu pemain,” tegasnya.(dts)

Facebook Comments
torabika