Misteri Kematian Superhero di Infinity War Tertuang Dalam Foto Ini

Peristiwa puncak ‘Avengers: Infinity War’ secara kebetulan telah diramalkan dalam ‘Captain America: Civil War’. Ada sebuah misteri dalam foto yang diambil di film itu.

Dalam dua film tersebut, ada dua perang berbeda yang terjadi. Avengers terpecah menjadi dua faksi atas kesepakatan Sokovia yang berisi tanggapan pemerintah soal meningkatnya jumlah pahlawan super dan kehancuran besar-besaran.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Kamis (28/06/18) Hal tersebut memunculkan dilema tentang bagaimana menangani pembunuh Hydra yang telah dicuci otak atau dikenal sebagai Winter Soldier. Itu juga yang menimbulkan ketegangan ke tingkat yang lebih pribadi, terutama soal Tony Stark (Iron Man) dan Steve Rogers (Captain America).

Selama bertahun-tahun dalam beberapa film, dua kubu itu terpisah. Iron Man membimbing pahlawan muda, Peter Parker dalam ‘Spider-Man: Homecoming’. Sedangkan Captain America seperti menghilang dengan melakukan misi rahasia bersama sekutu lamanya, Black Widow dan Falcon.

Misteri Kematian Superhero di Infinity War Tertuang Dalam Foto Ini

Dalam ‘Avengers: Infinity War’ dua kubu itu sama-sama melawan Thanos, meski tidak berada di dalam satu ruang. Kubu Captain America berusaha melindungi Vision di Wakanda. Sementara Iron Man pergi ke ruang angkasa bersama Spider-Man, sampai berjumpa dengan Guardians of the Galaxy.

Tapi ternyata pemisahan tersebut sudah bisa diramalkan dalam kejadian Civil War, sampai karakter mana yang akan mati setelah Thanos menjentikan jari.

Dalam salah satu adegan di film itu, ada perbedaan kolektif mengenai perjanjian Sokovia. Posisi duduk dua kubu pun jelas terpisah dengan Captain America, Black Widow dan War Machine sejajar. Mereka semua bertahan hidup.

Sementara di sebelah kanan, Scarlet Witch, Vision dan Falcon, ketiganya binasa. Di mana letak Tony Stark? Ia berada di sisi kiri sudut jauh yang diterjemahkan sebagai tempat di ruang angkasa.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika