Milan Tertarik Datangkan Fellaini

AC Milan mengakui tertarik menatangkan gelandang Manchester United Marouane Fellaini. Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli mengakui jika AC Milan sedang berupaya mengamankan Fellaini.

Rossoneri memang disebut-sebut sebagai salah satu peminat Fellaini dalam beberapa waktu terakhir.

Fellaini sendiri bisa didapatkan secara cuma-cuma selepas 30 Juni mendatang oleh para peminatnya. Sebab gelandang asal Belgia itu belum meneken kontrak baru dengan MU, meski Jose Mourinho masih berharap si pemain akan bertahan.

Mourinho bahkan sempat membuat pernyataan bahwa optimistis Fellaini akan bertahan. Tapi di sisi lain, Mirabelli mengungkapkan bahwa Fellaini sudah menyatakan tak berniat lanjut dengan MU.

“Fellaini bisa menjadi pemain yang penting, ya dia bisa melakukannya. Kami tahu dia tak akan memperbarui kontrak dengan United. Tapi, sulit untuk mengatakan bahwa kami sudah mengunci kesepakatan,” tuturnya dilansir Football Italia.

“Dia memiliki atribut-atribut penting. Kami akan mencoba melakukan sesuatu terkait hal ini, tapi kami juga berjaga-jaga. Pertama kami harus mengamankan rekrutan kami, baru mengumumkannya kemudian,” tambah Mirabelli.(dts)

Facebook Comments
torabika