Mikha Tambayong Belajar Olahraga dari Sosial Media

Kadang kita malas untuk berolahraga karena tidak memiliki instruktur sehingga bingung harus mulai dari mana. Ternyata kecanggihan teknologi saat ini bisa dimanfaatkan untuk melihat metode-metode olahraga yang tepat hanya dari sosial media.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Kamis (12/07/18) Artis muda Mikha Tambayong saat menghadiri acara Torch Relay Asian Games 2018 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, mengungkapkan bahwa dirinya kerap belajar teknik olahraga dari sosial media.

“Kadang aku suka melihat sosial media untuk melihat teknik olahraga tertentu. Kalau ada waktu langsung dipraktikkan di sekitar rumah. Aku ini kan bukan atlet, jadi persiapannya harus lebih ekstra lagi,” ucapnya.

Walaupun bukan atlet profesional, Mikha Tambayong mengaku rutin untuk menjalani olahraga untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat.

“Aku suka olahraga basket dan atletik dari kecil. Selain itu aku juga suka olahraga jogging. Bisa di bilang aku itu Sport Enthusiast,” tambahnya.

Selain bercerita mengenai pengalaman olahraga, Mikha Tambayong juga mengajak generasi muda Indonesia untuk ikut memeriahkan ajang pesta olahraga terbesar di Asia yakni Asian Games 2018.

“Sebagai generasi muda atau milenial, kita harus bangga dengan adanya event Asian Games ini. Karena ini merupakan momen yang langka untuk kita semua rakyat Indonesia,” ajaknya.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika