Merasa di Curangi, Cv Bintang Samudra Minta Proyek Griya Bandara Sentosa Di Hentikan.

[BbsNews.Co.Id] Ratusan orang geruduk lokasi proyek perumahan subsidi Griya Bandara Sentosa yang berlokasi di desa Jatimulya Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang. Selasa (04/04).

Koordinator Aksi, A.Buety Natsir yang mewakili CV Bintang Samudra meminta aparat penegak hukum dan pemerintah setempat, untuk menghentikan segala aktivitas, pelaksanaan proyek tersebut sebelum adanya kejelasan status pelaksana pekerjaan.

” Sebelum ada kejelasan status pekerjaan proyek tersebut, kami  menegaskan kepada pemerintah setempat serta aparat untuk stop, atau kami yang menstop sendiri, bila aparat tidak berdaya, ribuan orang kita bisa turunkan ” tegasnya.

Persoalan tersebut muncul dikarenakan PT. Hilbran Sentosa, dianggap melakukan wanprestasi terhadap penunjukan Kontrak kepada CV Bintang Samudra.

” Kami dari CV Bintang Samudra, telah dicurangi, ditipu oleh PT. Hiburan Sentosa yang direkturnya Luqi Zainal Muttaqin, sebelumnya kami diberikan SPK Bodong dan Fiktif, sekarang kita diberikan SPK dan ternyata ada kontraktor lainya yang mengaku juga mendapatkan pekerjaan,”. Jelas pria yang pernah menjabat Anggota DPRD Banten tersebut.

Terkait dengan upaya atau langkah mediasi yang pernah dilakukan, Bety menjelaskan bahwa PT.Hilbran Sentosa terus melanggar dan tetap melanjutkan pekerjaan.

” Mediasi oleh Polsek Sepatan pernah, bahkan Kasat Intel pernah minta stop juga sebelum ada kejelasan, namun proyek tersebut tetap jalan karena mereka merasa ada yang membekingi “, tambahnya.

Buety menegaskan bahwa bila tidak ada titik temu dan respon positif dari pihak terkait, maka dirinya akan memperkarakan secara hukum positif.

” Bila tidak ada respon positif, kita akan tuntut di ranah hukum, dan kami juga ingatkan pemilik lahan untuk hati-hati jangan sampai tertipu juga ,” Pungkasnya.

Hingga berita ini di turunkan pihak – pihak terkait belum dapat di konfirmasi. (ekek)