Mensos Tinjau Keluarga Penderita Lumpuh Layu

Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia Idrus Marham mengunjungi keluarga penderita lumpuh layu di desa Cibuah Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, Rabu (14/3)

Kunjungan Sekertaris jendral partai Golkar yang didampingi Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy tersebut tidak lain untuk memberikan bantuan kepada empat dari tujuh anak Ade M isyak yang mengalami lumpuh layu. Keempat anak tersebut diantaranya
Asep Miftahudin (24), Nurwiyatul Qomariah (15), Hawasi Muhammad dan Muhamad Tajul (3).

“Kita bukan hanya memberikan bantuan melainkan akan membawa keempat penderita ini untuk mendapatkan penanganan medis,”kata Idrus.

Namun, menurut Idrus saat proses penjemputan keempat korban ini memang sempat mengalami kendala dimana ayah dari penderita yang dikenal sebagai ustadz tidak mengizinkan agar dibawa oleh pemerintah untuk mendapatkan penanganan.

“Informasi dari masyarakat memang Ustad Ade ini tidak mengizinkan, tapi kali ini saya dan wakil Gubernur akan meminta izin langsung untuk membawa,”katanya.

Pantauan dilapangan, Idrus Marham tiba di lokadi sekitar pukul 16.00 WIB dengan pengawalan anggota kepolisian dan TNI yang didampingi Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy.(Ade)

Facebook Comments
torabika