Menikmati Sisha di Enjoii Cafe Bintaro Jakarta Selatan.

[BbsNews.Co.Id] Menikmati Sisha sambil menghabiskan malam di Enjoii Cafe merupakan pilihan tepat mengisi liburan ditengah kesibukan lika-liku kehidupan di Kota Metropolitan. Hal itu dikatakan Oji, pemuda yang bersama tiga temannya sengaja datang untuk menikmati Sisha di Enjoii Cafe Kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Saya bertiga bang, kita sengaja datang kesini, kalau menurut saya enak bang tempatnya, liburan sambil menunggu pagi, daripada keluar kota macet kalau liburan begini, mending kesini bang,”kata Oji kepada Wartawan Online Bbsnews.co.id, pekan lalu.

Adi (27) pemilik Enjoii Cafe menjelaskan, rata-rata pengunjung di Cafe miliknya adalah muda-mudi yang sengaja datang untuk menikmati Shisa sambil canda ria. Dia juga sengaja memberikan konsep paduan warna pada Cafe miliknya agar lebih menarik pengunjung, dan targetnya adalah semua kalangan yang senang menikmati Shisa.

“Rata-rata anak muda sama pasangannya, kadang juga cowo semua, mereka juga biasanya sudah sering ke cafe saya, mudah-mudahan mereka betah nongkrong disini,”ungkapnya

Disamping itu Ia menjelaskan, dirinya memberanikan diri ketika mulai dengan usaha barunya, sebelumnya, ia menjadi seorang Barista di sebuah Restoran dan Bar selama 10 tahun. Kini dia memiliki penghasilan yang cukup lumayan, bahkan ia merasa bangga karena mampu mempekerjakan orang lain di Cafe miliknya.

“Alhamdulillah omzet saya perbulan lumayan, saya juga bisa bantu sesama dan itu yang membuat saya merasa bangga,”ujar Adi

Adi melanjutkan, di Cafe miliknya tersedia minuman dan makanan juga ada Shisa. Dia biasanya buka cafe jam 17.00 wib hingga pagi. Penghasilannya setiap bulan terbilang cukup daripada sebelumnya.

“Alhamdulillah cukup buat saya, dibandingkan saya harus berkerja dengan orang lain,” tuturnya

Kedepannya dia berharap, cafe miliknya semakin laris dan meningkat, agar dia mampu menambah fasilitas untuk para pengunjung, karena itu menjadi bagian dari rencana kedepannya.

“Saya harap cafe saya semakin ramai pengunjungnya, supaya bisa menambah fasilitas buat mereka, prinsip hidup saya adalah jujur dan jangan pernah menyerah,”tutupnya.(Hel)