Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Cisadane Gegerkan Warga

0
54
Gambar Ilustrasi

Bbsnews, Kota Tangerang – Warga Babakan Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan yang mengambang di kali Cisadane pada Senin (11/2/2019).

Sosok mayat yang mengambang di kali cisadane Kota Tangerang pertama kali di ketemukan oleh warga sekitar, melihat adanya sesosok mayat mengambang wargapun segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

Mendapati laporan warga tentang adanya penemuan sosok mayat wanita yang mengambang di aliran sungai cisadane, Pihak Polsek Kota tangerang bersama Kabid.Humas Polres Metro Tangerang Kota segera kelokasi penemuan mayat.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menerangkan, penemuan pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan sekitar pada pukul 09.30 WIB.

Mayat tersebut mengapung di Kali Cisadane tepatnya di belakang sekolah SMK PGRI 2 Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

“Sekira pukul 09:30 warga sekitaran kali cisadane Kelurahan Babakan melihat sesosok mayat perempuan mengapung di pinggir Kali Cisadane. Korban diketahui tidak memiliki identitas apapun ,” kata Abdul Rachim.

Ia menjelaskan, wanita tanpa identitas itu menggunakan kaos lengan panjang warna hitam dan celana panjang warna biru.

“Mayat Perempuan tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, memakai kaos lengan panjang warna hitam dan memakai celana Jeans warna biru dongker,” terang Abdul.

Untuk memastikan kematianya Kini jasad tanpa identitas tersebut sudah berhasil dievakuasi oleh kepolisian sektor Tangerang dibantu oleh warga sekitar dan langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. (Jul)

Facebook Comments
torabika