Mayat Wanita Ditemukan Membengkak di Kamar Kontrakan

0

Bbsnews, Tangerang – Warga kampung sekarwangi, RT. 05/07 Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Digegerkan dengan penemuan mayat wanita di rumah kontrakan, Sabtu (5/1/2019).

Korban yang diketahui bernama Rita (35) seorang karyawan swasta yang beralamat di perumnas karawaci, ditemukan pada pukul 16.00 WIB sore dengan kondisi tubuh membengkak dan membusuk.

Kapolsek Neglasari, Kompol Robinson Manurung menerangkan, korban ditemukan pertama kali oleh saksi Thio Tjuo Ho bahwa saksi mencium bau menyengat dan banyak lalat berkerumun ditempat korban dan memunculkan kecurigaan saksi satu memanggil saksi dua Yulian Chandawijaya.

“Karena melihat di kamar kontrakan korban banyak lalat dan tercium bau busuk kemudian saksi langsung menghubungi Binamas Aiptu Slamet,” beber Manurung kepada Wartawan.

Namun, karena pintu kamar dalam keadaan terkunci warga bersama petugas langsung mendobrak pintu dan menemukan korban sudah dalam keadaan membusuk.

“Korban di temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam kondisi terlentang di atas tempat tidur, serta TV dalam keadaan hidup,” jelasnya.

Kini, mayat tersebut dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk membuat Visum Et Repertum untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini kejadian tersebut dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Neglasari. Dan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban,” tutur Kapolsek Neglasari.

(Juliadi)

Facebook Comments
torabika