Mat Item di Amankan Satpol PP Kota Tangerang

Mat Item warga yang sehari -hari berjualan kopi disekitaran pasar babakan terpaksa berurusan dengan satuan polisi pamong praja Kota Tangerang, Rabu (30/5/2018).
Mat item beserta puluhan botol miras di amankan lantaran di sinyalir menjajakan minuman keras jenis oplosan.
“Saat kita periksa disekitar lapaknya kita menemukan beberapa bungkus minuman keras jenis ciu dan sudah siap edar,” kata Kepala Bidang Ketertiban Umum, Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli.
Selain mengamankan Mat Item beserta puluhan botol mirasnya, petugas yang menamakan dirinya tim Alap – Alap tersebut juga menutup gambar seronok disebuah kafe yang terletak di jalan perintis kemerdekaan.
“Ngga pantes lah poto ini dipajang, terlebih ini bulan suci ramadan sehingga terpaksa kami tutup gambar tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa” tukasnya.
tidak berhenti sampai disitu, tim alap – alap melanjutkan penyisiran salahsatu roko dipasar babakan yang terindikasi menyediakan tempat esek esek, meja biliard dan sekat kamar.
“keterlaluan kalau memang benar mereka buka, tentunya kita akan terus monitoring setiap sudut yang ada dikota tangerang untuk terus menciptakan kenyamana dan ketertiban masyarakat kota tangerang,” pungkasnya (mam)
Facebook Comments
torabika