Mantan Electrik PT ITS Kota Tangerang Angkatan 70, 80, 90an Adakan Reuni

0
58

Bbsnews, Tangerang – Setelah sekian lama tak bertemu setelah hampir berpuluh-puluh tahun lama nya, para Alumni bagian elektrik yang pernah bekerja di PT Indonesia Toray Syntetis (PT ITS) yang berdomisili di Pasar Baru Kota Tangerang Akhir nya berkumpul kembali dalam acara bertajuk Reuni Mantan Electrik PT ITS Kota Tangerang, Sabtu (09/02/2019).

Acara yang dilaksanakan di Istana Nelayan dan di gagas oleh alumni elektrik mantan tahun 70 an Bapak Hendro ini diikuti oleh para senior lain nya seperti bapak haji soeharni sohe, bapak selamet santoso, bapak hartono dan alumni lain nya di angkatan th 70, 80 dan 90 an.

Dalam sambutannya Bapak Hendro mengatakan dirinya bersyukur masih bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan para alumni PT ITS bagian Elektrik.

“Alhamdullilah, kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam mengenang masa masa di mana dulu kita pernah bekerja sama membangun PT ITS di bidang kita yaitu bagian listrik atau lebih di kenal bagian elektrik,” ujar Hendro.

“Semoga silaturahmi ini mampu membawa kita kepada persaudaraan yang semakin erat dan membawa barokah buat kita semua,” ucapnya.

Sementara itu Alumni Angkatan 90 an ichsan sodikin yang saat ini sudah bekerja sebagai Kepala Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang mengatakan sangat terharu atas pertemuan para Alumni Elektrik PT ITS ini.

“Ini adalah masa di mana saya mengawali karir dalam bekerja di tahun 1990 an, yang hadir disini dahulu nya adalah guru guru saya, Pimpinan saya yang memotivasi saya dalam bekerja hingga bisa berkarir seperti saat inil.” Ungkap ichsan.

Dalam acara tersebut suasana kehangatan makin terasa dengan adanya saling tukar pengalaman dan memberikan pengalaman nya masing masing di selingin canda dan senda gurau hingga suasana keakraban pun semakin terasa.

Acara di tutup dengan saling bermuhasabah dan ramah tamah di akhiri dengan sesi foto bersama. (Jul)

Facebook Comments
torabika