Manis Banget! Ariel Tatum Dukung Ryuji Utomo Segera Nikahi Pacar

0

Asmara Ryuji Utomo dan Ariel Tatum memang sudah kandas. Namun keduanya tetap memiliki hubungan yang baik. Terbukti saat Ryuji sudah memiliki kekasih dan ingin mengajak sang kekasih menikah dalam waktu dekat.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Jumat (13/07/18) Ryuji pun terlihat memposting kata-kata untuk sang kekasih. Dalam unggahannya, Ryuji juga mengutarakan niatnya untuk mengajak sang kekasih naik ke pelaminan.

“Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah…yah…) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan di tiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo….orang kan masih ngantuk). Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. Terus abis ini pasti pada nanya, “ini pacar baru bang?” Nih gue jawab disini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. 🙏🏽 #sabicuy #shabricuy, P.S. susah kalo ngajak anak tubir foto, posenya langsung pose “ora ketar ketir bosh!,” tulis Ryuji Utomo dalam Instagram miliknya.

Melihat postingan tersebut, Ariel Tatum pun memberikan dukungan kepada Ryuji agar secepatnya menikahi sang kekasih.

“Aaaaa semoga dilancarkan niat baiknyaa! Sending love for you twooooo,” balas Ariel dalam postingan Ryuji.

Melihat mantan kekasihnya memberikan dukungan positif, Ryuji membalasnya dengan ucapan terima kasih.

“Aminnn, terima kasih Arieel,” urai Ryuji.

Dukungan Ariel Tatum itu pun langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Netizen memuji akan dukungan dan doa Ariel untuk Ryuji.

“Wah begini dong keren nih kalau udh jadi mantan nggak marahan atau berantem,” papar netizen.

“Keren nih ka ariel dukung babang Ryuji,” jelas netter lainnya.

Semoga cepat nikah ya Ryuji!

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika