Lepas Sambut Camat Batu Ceper Kota Tangerang.

11

[BbsNews.Co.Id] Letak demografi Kecamatan Batuceper yang berbatasan langsung dengan Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, adalah salah satu alasan harus bisa lebih maju dari kecamatan-kecamatan lain. Hal itu diutarakan Mulyanto S.sos, Camat Batuceper yang lama, dalam sambutannya di acara Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan, Pejabat Eselon 3 dan 4, di Aula Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (13/4).

“Batuceper¬† harus bisa lebih maju dari kecamatan-kecamatan lain, karena posisi demografi disini berbatasan langsung dengan Ibukota Jakarta,”tutur Mulyanto, dihadapan seluruh peserta yang hadir.

Menurutnya, selama 2 tahun ia menjabat sebagai Camat di Kecamatan Batuceper, banyak perubahan yang telah dilakukannya kepada masyarakat, diantaranya adalah membangun gedung baru kantor kecamatan, gedung baru koramil, dan gedung SMP Negeri 26. Selain itu, kecamatan batuceper juga menjadi salah satu wilayah yang terdepan dalam hal Lunas PBB selama 2 Tahun secara berturut-turut di Kota Tangerang.

“Walau saya baru 2 tahun menjabat sebagai camat batuceper, alhamdulillah banyak perubahan yang saya lakukan untuk masyarakat batuceper,”ujarnya

Kedepannya ia berharap, kepada Camat yang baru untuk melanjutkan beberapa hal yang belum terselesaikan selama masa kepemimpinannya dan memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat.

“Ada beberapa hal yang belum terselesaikan pada masa kepemimpinan saya, mudah-mudahan camat baru dapat melanjutkannya dan memberikan pelayanan terbaiknya,”harapnya

Dan tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih dan permohonaan maaf atas pribadi, keluarga dan kedinasan kepada seluruh aparatur kecamatan, kelurahan serta warga masyarakat batuceper.

Ditempat sama, Camat Batuceper yang baru H. Nurhidayatullah memaparkan, dalam setiap pelaksanaan kegiatan, dari tahun ke tahun sudah tentu ada peningkatan atau perubahan, dan pada saat beliau memimpin dari beberapa kegiatan sudah terselesaikan, juga ada yang sedang berjalan. Beliau juga berpesan untuk melanjutkan programnya, pertama adalah pembangunan gedung KUA baru dan kedua yaitu meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Yang pertama memang pak Mulyanto berpesan untuk memindahkan gedung KUA, rencana di Arcadia dengan bangunan yang lebih bagus dan lebih luas. Mudah-mudahan dengan berkoordinasi kepada para pengusaha, pimpinan, dan dinas terkait, dalam hal ini KUA, berarti departemen agama, semua akan tercapai di era saya. Kemudian kedua, hal-hal yang sifatnya kemasyarakatan, tentu akan kami tingkatkan minimal mengimbangi camat terdahulu,”tutup camat yang akrab disapa H. Ayak kepada Wartawan Media Online bbsnews.co.id dengan panjang lebar.(Hel)

Facebook Comments