Koramil 0305 Cipanas Gelar Komsos

Koramil 0305 Cipanas sosialisasi penyelenggaraan Komsos dengan komponen masyarakat setempat di gedung serba guna desa Sipayung, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak.

Kapten ARH Keli Heryanto Danramil Cipanas mengatakan, pada acara sosialisasi ini pihaknya juga memberikan materi terkait bahaya Nakotika dan berbagai ciri-cirinya serta terkait pengaruh seks bebas dikalangan masyarakat dan generasi muda.

Karena itu kata Keli pihaknya berharap, sehingga setelah mendapatkan pengetahuan maka masyarakat bisa lebih waspada dan mampu mencegah penyebarannya dilingkungannya masing-masing.

“Kedepannya kita berharap pula generasi muda tidak menjadi korban hal hal yang dilarang. Dan perlu diketahui Komsos ini diikuti oleh elemen masyarakat dari kecamatan Cipanas dan kecamatan Lebak Gedong,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Kapolsek Cipanas Kompol. M.Khotim. SH. Menurutnya, bahwa di era seperti saat ini dimana ketenangan masyarakat Indonesia yang sedang terganggu oleh adanya teror bom di sejumlah daerah kata Khotim meminta agar seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaannya di berbagai hal serta tidak mudah terpropokasi oleh isu-isu yang bisa memecah belah.

“Kami berharap, jika masyarakat mendapatkan informasi yang belum jelas kebenarannya dan tidak langsung menyebarkanya karena tidak menutup kemungkinan informasi tersebut malah dapat menyebabkan terjadinya kerusuhan, selain itu kami juga berharap kepada seluruh warga agar kembali membangkitkan siskamlingnya dilingkungannya masing-masing,” pungkasnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika