Kontingen Atlet Tinju Kota Tangerang Raih 2 Medali Emas dan 2 Perak

0

Bbsnews, Tangerang – Kontingen atlet tinju Kota Tangerang berhasil meraih 2 medali emas dan 2 medali perak dalam Cabang olahraga (Cabor) tinju kelas 60 kilogram, yang digelar di Spot Center Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11) sore.

Medali emas tersebut berhasil diraih oleh Mikel yang kembali membawa harum nama Kota Tangerang dalam laga Final tinju Porpov V Banten 2018 dengan kategori kelas ringan 60 kg.

Ditengah gemericiknya air hujan, Mikel dapat membuat penonton tegang saat dirinya berhasil mengalahkan lawan tandingnya (Ardi -red) dari Tangerang Selatan.
Mikel disela kemenangannya pun mengatakan, bahwa dirinya akan terus mempersiapkan diri dalam rangka Kejuaraan Tinju Nasional di Lampung pada bulan Desember mendatang.

“Kalau merasa puas kita akan terlena, artinya kita harus terus berlatih dan berlatih,” ucap mikel.
Kendati demikian, Alex Rumbiak sang pelatih juga mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh para atletnya yang sudah semangat berjuang membawa harum nama Kota Tangerang.

“Kami dari perwakilan tinju Kota Tangerang dan kami bangga dengan semangat para atlet kami,” ucap Alex.

Alex pun menambahkan, bahwa dirinya sangat bersyukur dari 10 atlet Cabor tinju yang diturunkan dalam Porprov V Banten 2018 dapat meraih 2 medali emas dan 2 medali perak.

“Saya sangat bersyukur sekali dari 10 atlet tinju yang saya turunkan, 2 atlet putera berhasil meraih medali emas dan 2 atlet puteri berhasil meraih medali perak, ini sangat menggembirakan,” tukasnya.

(Aris)

Facebook Comments
torabika