Kompol Sukardi Ajak Ratusan Pelajar Jauhi Narkoba.

oleh

[BbsNews.Co.Id] Kasat Resnarkoba Polres Kota Tangerang Kompol Sukardi, SH menghimbau kepada seluruh pelajar agar tidak menggunakan Narkoba, Miras, atau yang bertentangan dengan hukum.   Hal itu di ungkapkan saat menjadi pembina upacara di SMK Pambangunan Tiga Raksa Kabupaten Tangerang, Senin, (24/07/2017).

Kasat Resnarkoba Polresta Tangerang Kompol Sukardi mengatakan, ia merasa bangga bisa menjadi pembina upacara di sekolah SMK Pembangunan Tigaraksa ini. Tak hanya itu saja dirinya juga menghimbau kepada seluruh pelajar agar tidak menyalahgunakan narkoba atau minuman keras yang bisa merusak generasi penerus bangsa.

“Saya harap agar seluruh pelajar di kabupaten tangerang tidak terjerat kasus narkoba, miras, aksi tawuran antar pelajar maupun lainnya,”katanya saat sambutan di sekolah SMK Pembangunan Tigaraksa.

Sukardi menambahkan, Ia juga mengimbau kepada siswa-siswi SMK Pembangunan agar pandai dalam memilih teman. Karena salah berteman bisa merugikan diri sendiri, apalagi hingga sampai menggunakan narkoba.

“Tetapkan cita-cita sejak dini dan terus berusaha untuk menggapainya. Karena dengan berusaha keras dan yakin akan membuat kita semakin pintar dan sukses,”ujarnya.

Lanjut Sukardi, dari pada bermain tidak jelas di luar jam sekolah lebih baikperbanyak kesibukan yang positif di rumah dengan berbagai aktifitas dan kegiatan yang bermanfaat. Jangan banyak membuang waktu untuk hal yang tidak berguna.

“Saya harap semua siswa siswi SMK Pembangunan Tigaraksa ini, kedepannya bisa jadi pemuda pemudi generasi penerus bangsa yang baik,”ungkapnya.

Sukardi menambahkan, pentingnya keamanan berkendara. Gunakan Helm ketika naik motor, hindari kebut-kebutan. Karena itu akan merugikan diri kita sendiri serta orang lain. Jadilah kalian pelopor terib berlalulintas dengan mematuhi peraturan lalu-lintas dengan kesadaran sendiri.

“Kalau semua sudah tertib berlalulintas berarti kalian sudah merupakan remaja yang cerdas, remaja yang mampu berfikir ke depan,”pungkasnya.(har)