KOMPOL H. KHOIRI, SH. MH, KAPOLSEK YANG SANGAT AKRAB DENGAN TOKOH AGAMA.

4

[BbsNews.co.id] Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH beserta Wakapolsek Neglasari AKP. YUSUF GUNADI dan Kanit Bhabinkamtibmas IPTU SULARJO Rutin melaksanakan Shalat Jum’at Keliling dan berbaur bersama dengan Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri 3 Pilar di antaranya Pihak staff Kelurahan Neglasari, Bhabinkamtibmas Neglasari AIPTU SLAMET dan Babinsa Neglasari SERDA TRI WAHONO.

Kegiatan Shalat Jum’at (07/04/2017) saat ini di laksanakan di Kelurahan Neglasari tepatnya di Masjid Nurul Jannah Jl. Utama III  RT. 05/04 Kel. Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang.

Jamaah yang hadir berasal dari warga setempat dan para karyawan yang bekerja di sekitar masjid dengan jumlah kurang lebih 400 Jemaah dan pelaksanaan ibadah Shalat Jum’at berjalan khidmat dan tertib.

Di sela kesempatan tersebut setelah selesai menjalankan  Ibadah Shalat Jum’at Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH.,MH. Wakapolsek Neglasari AKP. YUSUF GUNADI Kanit Binmas IPTU SULARJO, Tokoh Agama Ustadz Rohmana dan Ketua DKM  H. FAJRI berkumpul dengan obrolan santai bertukar Informasi situasi kamtibmas di wilayah sesaat di selingi dengan penyampaian pesan Kamtibmas oleh Kapolsek Neglasari.

Situasi terasa penuh dengan keakraban dan Harmonis karena Shalat Jumat keliling merupakan salah satu agenda rutin  Kapolsek Neglasari yang di laksanakan di mesjid yang ada di Wilayahnya sehingga para tokoh agama dan tokoh masyarakat sudah tidak asing dan sudah mengenal dekat Kapolseknya.(Ekek)

Facebook Comments