Komitmen Raih Adiwiyata Provinsi, SDN Karang Tengah 12 Terus Perkuat Kebersamaan

SDN Karang Tengah 12 Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, merupakan sekolah berprestasi yang memiliki komitmen kuat dalam mewujudkan sekolahnya menjadi Sekolah Adiwiyata Propinsi Banten. Kenyataan itu antara lain ditunjukan dengan berbagai upaya yang dilakukan sekolah tersebut baik dalam penataan lingkungan sekolah, maupun peningkatan kebersamaan personal sekolahnya.

“Alhamdulillah kita sudah meraih anugerah Sekolah Adiwiyata tingkat Kota Tangerang, dan kini kita komitmen untuk meraih posisi sebagai Sekolah Adiwiyata tingkat Proponsi Banten,” ungkap Kepala SDN Karang Tengah 12 Haini Boy S.Pd, saat bincang dengan Tangerang Raya Medai di sela-sela acara kunjungan Wisata seluruh personal SDN Karang Tengah 12 Ke Wilayah Ciwidey Bandung.

“Setelah semua personal sekolah bekerja secara optimal dalam mewujudkan SDN Karang Tengah 12 menjadi Sekolah Adiwiyata Kota Tangerang dan kini bersiap menuju Adiwiyata Propinsi Banten, kita sengaja mengagendakan untuk refresh denganmengunjungi sejumlah objek wisata dan menginap di Ciwidey Bandung Selatan,” terangnya.

Kegiatan tersebut lanjutnya, juga dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan diantara seluruh personal sekolah. Sehingga dalam menggarap berbagi program sekolah termasuk meraih Adiwiyata Provinsi Banten, akan berlangsung dalam suasana yang kondusip, penuh semangat dan terjalin kerjasama yang harmonis.

“Butuh kebersamaan, kekompakan, kerjasama dan kesungguhan seluruh personal sekolah dalam mewujudkan pencapaian jenjang Sekolah Adiwiyata mulai dari tingkat Kota sampai Mandiri, dan karena itulah kita terus perkuat kebersamaan,” jelasnya.

Sementara itu para guru SDN Karang Tengah 12 menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kepala SDN Karang Tengah 12 yang telah berkenan mengajak mereka wisata ke Ciwidey Bandung Selatan, dan menjadikan acara tersebut sebagai moment kebersamaan ceria diantara seluruh personal SDN Karang Tengah 12.

“Kita berterimakasih kepada pak Boy yang telah mengajak kita refresh dan enjoy di sini, dan ini menjadi moment kebersamaan yang menyenangkan bagi kita semua,” ungkap Endang yang diiyakan oleh rekan guru lainnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika