KEMENKOMINFO DAN BP3TI ADAKAN PENGOBATAN GRATIS DI HARI HARI KEBANGKITAN NASIONAL

0

[BbsNews.co.id] Kementrian Komunikasi dan Infromasi dan BP3TI (Badan Pengelola dan Pembiayaan Komunikasi dan Informatika) gelar pengobatan gratis di Hari Kebangkitan Nasional ke 109, untuk masyarakat di 4 (empat) Kecamatan di Aula Shohibul Barokah Cimanuk Kab. Pandeglang.

Pengobatan Gratis yang di adakan untuk masyarkat sekitar ini di adakan di 2 titik, titik pertama di adakan di Komplek Perumahan Ambuleit dan Aula Sohibul BArokah yang berada di Kelurahan CIgadung.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik mengatakan Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat Positif bagi kita semua dan sebagai tanda bahwa Pemerintah Pusat berikan perhatian kepada Kabupaten Pandeglang.

“Terimakasih Kepada Kementrian Kominfo RI dan BP3TI, semoga kegiatan ini bukan yang terkahir, karena biar bagaimanapun kami (masyarakat) masih sangat perlu dukungan dan perhatian Pusat, lain, kami berharap kepada Kementrian Kominfo agar senantiasa selalu berikan bantuan sarana dan Prasarana di Bidang Komunikasi”, Ungkapnya.

Sementara Sekretaris Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika R. Susanto menjelaskan kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 109 tahun yang di adakan di 2 (dua) titik yakni Aula Sohibul Barokah  dan Komplek Perumahan Ambuleit,

“pengobatan gratis ini diikuti oleh semua elemen masyarakat, ada Lansia, Tua atauoun muda, sampai banyak anak sekolah yang di bawa gurunya untuk periksakan gigi mereka, Kecamatan yang kita pilih adalah Kaduhejo, Cimanuk, Karangtanjung, dan Cadasari, untuk tenaga medis juga kami mengundang tim medis dari Kecamatan tersebut”, Jelasnya.

Di waktu yang sama, kardin mengatakan warga sangat senang, di tambah pelayanan yang ramah dan sangat tertib.

“saya sangat senang ditambah dokter yang ramah, dan yang paling saya senang sangat tertib dan masyarakat sangat terbantu dengan pengobatan gratis ini”, katanya. (Kardi)

Facebook Comments