Kelurahan Sukabakti Terpilih Sebagai Penyelenggaraan MTQ Tingkat Kecamatan Curug Ke 49

0

Bbsnews, Kab. Tangerang Dalam rangka persiapan penyelenggaraan Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Curug ke 49 yang akan berlangsung di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di ruang aula rapat Kecamatan Curug, Senin (8/10/2018).

“Hari ini kami bermusyawarah bagaimana caranya menyelenggarakan MTQ ini agar bisa lebih meriah dari tahuhn sebelumnya,” ucap H. Fadil Ketua PLTQ.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri, Camat Curug Rahyuni, Ketua KUA Kecamatan Curug Dasman, Ketua LPTQ Fadil, Ketua MUI Kecamatan Curug H. Embang, beserta para Lurah dan Kepala Desa juga Muspika Kecamatan Curug.

Diketahui untuk pelaksanaan MTQ Ke 49 di Kecamatan Curug akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2018. Dan, setelah usai pelaksanaan kegiatan MTQ di tingkat kecamatan akan berlanjut mengikuti MTQ tingkat Kabupaten pada bulan November 2018.

Adapun dalam acara MTQ tersebut Cucu selaku Kasi Pembangunan Kecamatan Curug menjelaskan, tidaka hanya bertujuan untuk melakukan syiar tetapi juga untuk meningkatkan tali silahturahmi antara masyarakat,” Tentunya kegiatan MTQ yang dilaksanakan nanti ini yang utama mewujudkan masyarakat Kecamatan Curug yang religius sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Tangerang,” jelasnya Cucu kepada media Bbsnews.co.id. mewakili camat curug Rahyuni.

Lebih lanjut, Lurah Sukabakti Obang menambahkan terpilihnya Kelurahan Sukabakti sebagai tuan rumah MTQ Ke 49 tingkat Kecamatan Curug pihaknya akan melakukan persiapan yang optimal untuk menyukseskan acara tersebut.

.”Bagi kami karena ini suatu kegiatan yang baik apalagi untuk syiar, kami siap melaksanakan dan menyukseskan MTQ Ke-49,” papar obang.

(Mansyur/ris)

Facebook Comments
torabika