KELURAHAN JURANG MANGGUN BARAT MERAYAKAN ISROMIRAJ NABI MUHAMMAD SAW.

1

[BBsNews.Co.Id] Masyarakat datang berbondong-bondong untuk menghadiri Perayaan hari Isromiraj Nabi Muhammad SAW.
Di halaman Kantor Lurah Jurang Manggu Barat Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan pagi tadi. (16/04/2017)

Acara yang dihadiri Lurah Mamun dan seluruh staff Kelurahan Jurang Manggu Barat dan Camat Pondok Aren Makum Sagita M.Si.serta sangat Meriah, Tak lupa Tokoh-Tokoh Masyarakat Setempat yang turut datang dan hadir pula para Alim Ulama seperti KH.Khusnul Aqib Amin.LC serta KH.Muhasar Baran.
“Pagi ini kami serta seluruh jajar staff kelurahan bersama merayakan isro miraj Nabi Muhammad SAW, sera tawakufan atau penutupan mejelis sementara yang ada di seluruh Kelurahan Jurang Manggu barat. Khususnya majelis Ibu-ibu syukur Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan datang Bulan Ramadan ini”.

jamaah yang hadir dalam acara ini sekitar 500 orang, yang telah terdata 50 Mejelis Taklim.

KH.Khusnul Aqib Amin.Lc Mengatakan “Isromiraj ini ada kejadian sejarah berharga luar biasa untuk umat Nabi Muhammad SAW dan Membuat rasulullah sedih ketika itu karena kepergian sang istri tercinta. pergi kehadiran ALLAH sungguh sedihnya hati Rasulullah ketikan itu wanita yang soleh berani mengkorbankan harta jiwanya Untuk membela Agama ALLAH Wanita yang begitu indahnya kesalehannya yang luar biasa yang selalu ada bersama rasulullah. Ini kita ambil hikmahnya untuk kaum wanita jadilah wanita yang dapat menjaga kehormatan dan kemaluan untuk beriman kepada ALLAH dan taat pada Suami,”Tutupnya (Ekek)

Facebook Comments