Karena Alasan Unik Ini Chiquita Meidy Bulan Madu ke Maldives

0

Chiquita Meidy resmi menikah dengan Indra Adhitya. Setelah acara bahagia itu, mantan artis cilik tersebut bakal pergi bulan madu ke Maldives.

Ada alasan unik yang membuat Chiquita Meidy memilih Maldives. Dia dan suaminya terpengaruh mitos yang menyebut di sana bisa cepat punya anak.

“Lima hari (di Maldives). Karena katanya sih pulau cinta, gitu,” ujar Chiquita ditemui di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018) malam.

“Mitosnya habis pulang dari sana bisa langsung punya anak katanya,” timpal Indra dalam kesempatan yang sama.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Senin (09/07/18) Chiquita Meidy tak menunda untuk segera punya anak dari Indra. Pelantun ‘Kuku Ku’ itu juga tak menargetkan ingin memiliki berapa anak.

“Tergantung dikasihnya saja sama Allah SWT. Nggak ada (nunda),” tuturnya lagi.

Chiquita bersyukur akhirnya bisa menikah juga dengan Indra yang telah dipacarinya selama dua tahun. Meski sudah menikah, dia tak akan meninggalkan dunia hiburan.

“Dua tahun dan kesulitan kita biar menjadi rahasia kita. Dan mungkin kalau ada beberapa netizen yang biasa ngikutin aku, pasti tahu, dan akhirnya kita di titik kemenangan, yaitu menikah. Insya Allah nggak (ninggalin keartisan), karena passionku masih di bidang nyanyi,” pungkasnya.

Chiquita Meidy dinikahi Indra Adhitya dengan mahar seperangkat alat salat dan emas seberat 25 gram. Dia menikah dengan nuansa adat minang.
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika