Karang Taruna RW 12 Kelurahan Gebang Raya Giat Kerja Bakti

Menjelang bulan suci Ramadhan Karang Taruna Rw 12 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Priuk gelar kerja bakti, kegiatan itu yang menjadi prioritas yakni membersihkan Musholah dan bersih-bersih lingkungan di wilayah Rw tersebut.

Kerja bakti itu di pimpin langsung oleh Suhilman ketua Karang Taruna Rw 12 dan Bambang Pradoko Ketua RW serta melibatakan puluhan para pemuda. Menurut Suhilman Pelaksanaan kerjabakti pemuda, sebagai program bulanan Karang taruna, sebagai upaya menjalin kerjasama dan kekompakan pemuda.

“Kerja bakti ini merupakan kegiatan rutin, sebagaimana yang di program kan Walikota Tangerang, suapaya hidup sehat dengan menjaga kebersihan, Nah pada bulan ini kebetulan berbarengan dengan bulan suci Ramadhan, jadi kita agendakan lebih ke saran ibadah,” terang Suhil sapaan akrab nya Kepada Wartawan, Minggu (12/5).

Dia Menambahkan, kegiatan itu juga merupakan wujud kepedulian pemuda Karang Taruna Kelurahan Gebang Raya, untuk menjaga lingkungannya agar menjadi bersih dan aman dari banjir, katika musim penghujan dan pada kesempatan kali ini karang taruna secara gotong royong sudah memberaihkan 2 Musholah yakni di Rt 08 dan Rt 03.

“Ini sudah terprogram sebelumnya, karena kita terus melakukan sinergitas dengan ketua RW dan RT, untuk saling menjaga kebersihan,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, kegiatan itu dapat memberikan edukasi kepada pemuda lainnya khususnya diwilayah Kelurahan Gebang Raya untuk cinta terhadap lingkungan. “Bersama-sama, terjun kelapangan untuk melaksanakan kerjabakti,” tutupnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika