Kapolsek Tangerang Ajak Sekom & Pokdar Kamtibmas Jaga Situasi Kondisi Selama Bulan Ramadhan

oleh
Kapolsek Tangerang Ajak Sekom & Pokdar Kamtibmas Jaga Situasi Kondisi Selama Bulan Ramadhan


PaparazyNews.NET
– Kepala Kepolisian Sektor Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Polisi Efendi,SH melakukan pertemuan dan kooardinasi dengan Senkom dan Pokdarkamtibmas di Mapolsek Tangerang.

Sebelumnya, kegiatan pengarahan ini digelar Ruang Aula Mapolsek dimulai, terlebih dahulu dilakukan Apel kesiapan yang dipimpin Kapolsek Tangerang Kompol Efendi,SH dan Kanit Binmas Polsek Tangerang Iptu Ahmad Yudus, yang memberikan arahan pada saat Apel di halaman depan Mapolsek Tangerang.

Kegiatan tersebut, merupakan salah satu Upaya Polsek Tangerang dalam mencegah kerawanan yang sering terjadi di bulan suci Ramadhan dengan mengajak senkom dan pokdarkamtibmas bersinergi dalam rangka menciptakan suasana aman dan nyaman bagi Masyarakat.

Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Efendi,SH dalam arahan kegiatan tersebut, imbauan kamtibmas dan mengajak bersinergi untuk sama – sama mencegah kerawanan yang sering terjadi di wilayah hukum polsek Tangerang seperti Tawuran Warga, Rawan petasan dan tindak kriminalitas lainnya yang harus dijalankan dalam Operasi Ramadhania.

Kompol Efendi SH menambahkan hal tersebut, dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan suci Ramadhan 1437 H. di tahun 2016.

Tangerang, 06 Juni 2016
Penulis: Agus Yanto