Kapolsek Neglasari silahturami Bersama Ormas dan LSM

1

[BbsNews.Co.Id] Dilaksanakan giat Silahturahmi Kapolsek Neglasari dengan Ormas/LSM bertempat di Aula Kantor Polsek Neglasari Jalan Suryadarma RT. 03/07 Kel. Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang, dihadiri anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Golkar H. MULYADI, Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, S.H., M.H. Wakapolsek Neglasari AKP YUSUF GUNADI dan para Kanit serta undangan 80 org, PJ. Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, S.H., M.H. (Sabtu 20 Mei 2017)

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka silahturahmi  menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 M. Turut dihadiri 16 ormas/LSM se-Kec. Neglasari seperti Karang Taruna, KNPI, BAMUS, LPM, KONI, FORKABI, BPPKB, Pemuda Pancasila, PATRON, MANUK DADALI, FPI, PSMTI, FMKB, GERAM, LAPBAS

Kapolsek Neglasari Mengatakan Dalam sambutan “ saya sangat berterima kasih Kepada Ormas dan Lsm Yang hadir, dan mendekati Bulan Suci Ramadhan 1438 H di harapkan jalinan silahturahmi meningkat antara ormas dan LSM di Kecamatan Neglasari.”tandasnya.

“LSM dan Ormas adalah Mitra kepolisian dan tetap saling mendukung dan menjaga keutuhan kemasyarakatan yang damai jangan sampai ada pepecahan apalagi konflik yang dapat menggangu ketertiban umum, dan bagi umat muslim saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi non muslim harus saling menghormati”. Tambahnya kapolsek Neglasari.

Ditempat yang sama Anggota DPRD Kota Tangerang Haji H. Mulyadi mengatakan dalam sambutanya “ terima kasih Kepada kapolsek Neglasari telah menggagas kegiatan ini untuk berkumpul bersama LSM dan ormas, sayapun berangkat di awali dengan berorganisasi”. Katanya.

“kecamatan Neglasari sangat kondusif serta tidak pernah terjadi konflik Antar LSM dan ormas, diwilayah lain pernah terjadi namun tidak sampai berdampak ke wilayah Neglasari, marilah kita bersama-sama mendukung Polsek Neglasari dalam menjaga ketertiban umum yang dama.” Tamba Haji Mulyadi. (Ekek)

Facebook Comments