Kapolsek Neglasari Sholat Shubuh berjamaah dengan Warga Neglasari.

[BbsNews.Co.Id] Kapolsek Neglasari KOMPOL H.KHOIRI, SH, MH didampingi Kanit Intel IPDA HADI SUBROTO berikut 5 anggota melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami Baiturrohim jalan Mustang RT. 001/01 Kel. Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang.

Shalat shubuh berjamaah dilaksanakan dalam rangka  menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H dan mempererat tali silaturahmi dengan warga dengan cara beribadah bersama.

Kapolsek Neglasari mengatakan banyak terima kasih kepada DKM masjid dan memohon maaf jika pelayanan polsek neglasari kurang dalam pelayanan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada DKM Masjid Baiturrohim yang telah mengundang  saya, ini adalah kali kedua saya sholat Subuh berjamaah di Masjid ini, Saya bersama dengan jajaran Polsek Neglasari mohon maaf kepada warga Neglasari apabila dalam pelayanan ada kekurangan.” Kata kapolsek Negkasari.

kapolsek menambahkan “Saya meminta masyarakat agar waspada terhadap hoax atau berita bohong yang banyak beredar, Saya harap wilayah Neglasari tetap kondusif Agar bulan puasa ini tidak ada lagi petasan, balap liar, dan tawuran. kita harus waspada terhadap peningkatan kriminalitas di bulan puasa dan waspada terhadap kejadian bom di Kampung Melayu yang baru saja terjadi agar tidak terjadi di Neglasari.”tambahnya

Kehadiran Kapolsek yang kedua kalinya dalam pelaksanaan Shalat Shubuh berjamaah merupakan undangan dari Warga sekitar yang memberikan Apresiasi Positif terhadap kehadiran Kapolsek di masjid Baiturrahim dan di harapkan dengan pelaksanaan giat tersebut makin mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta harmonisasi yang berujung situasi Kamtibmas Kondusif. (Ekek)