Kapolsek Neglasari Menghimbau warga Neglasari agar tidak terprovokasi.

oleh

[BbsNews.Co.Id]  Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, S.H., M.H. di dampingi Kanit Intelkam IPDA HADI SUBROTO menghadiri kegiatan Peresmian Masjid dan Peringatan Isro Miroj bertempat di Masjid AN Nabawi Jalan AMD Gang. Mayang RT. 07/04 Kel. Kedaung Wetan Kec. Neglasari Kota Tangerang.Selasa (18/04/2017).

Bahwa kehadiran Kapolsek Neglasari dalam rangka menghadiri undangan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) AN NABAWI Ustadz Toha Maksum yang juga selaku Ketua Panitia Acara.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekcam Neglasari Ahmad Ricki Fauzan S.Sos, M.Si., Lurah Kedaung Wetan Abdul Salam, KH. AHMAD IKHSAN CEPOT, KH. SYARIF RAHMAT, KH. SOLEH PATI, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Ibu-ibu Majelis Ta’lim dan tamu undangan kurang lebih sejumlah 400 Jemaah.

“Besok akan dilaksanakan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkada DKI Putaran 2, saya himbau warga Neglasari agar tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu yang tidak bertanggung jawab dan tidak ikut ajakan mobilisasi ke Jakarta, lebih baik dalam kesempatan ini kita berdoa bersama agar Pilkada DKI dapat berlangsung Aman dan Kondusif”. Ujar Kapolsek Neglasari dalam salah satu isi sambutannya.

Himbauan Kapolsek Neglasari merupakan tindak lanjut dari Kebijakan Pimpinan (Kapolda Metro Jaya) yang tertuang dalam surat edaran MAKLUMAT BERSAMA antara Kapolda, KPU DKI dan Bawaslu DKI yang berisi tentang Pelarangan Mobilisasi warga ke DKI yang dapat mengganggu Fisik dan Psikis dalam pemungutan suara Pada Pilkada DKI Jakarta Putaran 2 yang akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 19 April 2017.(Ekek)