Kapolsek Neglasari melakukan giat ngariung.

oleh

[BbsNews.co.id] Kapolsek Neglasari Kompol H.Khoiri, SH, MH melakukan giat ngariung tahlilan dan tatap muka dengan Rudi Lurah Neglasari dan Forum RW Se-Kelurahan beserta Ketua BKM Kelurahan Neglasari di pelataran parkir Alfamart Jalan Iskandar Muda Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari. (Rabu 5/4/17)

Kegiatan bertujuan untuk memupuk tali silahturahmi dan membangun komunikasi yang lebih baik lagi, antara Kapolsek Neglasari dengan perangkat  Kelurahan Neglasari serta dijadikan momentum untuk membahas bersama hal-hal yang berkaitan dengan keamanan lingkungan agar pihak kepolisian Dan masyarakat bersenergi untuk membangun keamanan bersama.

Perangkat Kelurahan Neglasari menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut dan mengharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat dapat segera diakomodir dan ditindaklanjuti dengan baik.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah makan bareng lesehan bersama-sama, kapolsek Neglasari Kompol H.Khoiri, SH, MH terlihat senang berkumpul bersama perangkat kelurahan Dan masyarakat neglasari.(Ekek)