KAPOLSEK NEGLASARI KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH : TINDAK TEGAS PERUSUH.

1

[BbsNews.Co.Id] Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, S.H., M.H. memimpin langsung pengamanan kegiatan hiburan musik dangdut “MONATA” (Dari Jawa Timur) bertempat di Jl. AMD Manunggal X RT. 07/04 Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang,Selasa (23/05/17).

Kapolsek Neglasari dalam sambutannya menghimbau agar tertib dalam menyaksikan hiburan dangdut dan jangan melakukan perbuatan yang menimbulkan kerusuhan.

“Saya Himbau kepada para penonton agar tertib dalam menyaksikan hiburan dangdut dan Jangan melakukan perbuatan yang menimbulkan kerusuhan sehingga mengganggu jalannya kegiatan ini dan saya akan melakukan tindakan tegas sesuai aturan hukum”. Ujarnya Kompol H.Khoiri.

Hiburan dangdut yang dihadiri kurang lebih 500 penonton tersebut di selenggarakan dalam rangka memeriahkan Pesta Khitanan putra dari Nuryanto  yang merupakan warga kedaung wetan Neglasari.

Dalam Pengamanan kegiatan melibatkan personil Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Neglasari dan Koramil 02 Batuceper, serta melibatkan keamanan lingkungan sekitar, kurang lebih sejumlah 50 personil.

Langkah Kapolsek Neglasari memberikan sambutan dalam hiburan musik dangdut tersebut adalah salah satu Upaya memberikan penekanan kepada para penonton agar dapat tertib dan tidak menimbulkan terjadinya Guankamtibmas sehingga para penonton yang hadir dapat menikmati hiburan musik tersebut dengan situasi yang aman dan Kondusif. (ekek)

Facebook Comments