Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, S.H Sholat Berjamah Dengan Para Tahanan.

[BbsNews.Co.Id] Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, S.H. beserta para Kanit dan anggota melakukan Sholat Maghrib berjamaah dengan para tahanan di Ruang Tahanan Polsek Neglasari, yang bertindak selaku IMAM adalah  Kapolsek Neglasari.

Tujuan Kapolsek Neglasari melakukan kegiatan Sholat Maghrib Berjamaah tsb adalah utk memberikan pembinaan mental dan sirahaman rohani kepada para tahanan Polsek Neglasari.

Setelah melakukan Sholat Maghrib berjamaah, Kapolsek Neglasari menyampaikan kpd para tahanan sbb :

“Bahwa Polsek Neglasari memperlakukan para tahanan dengan manusiawi serta selalu memperhatikan kondisi kesehatan secara rutin, Selama menjalani masa tahanan di Polsek Neglasari, para tahanan diharapkan dapat berkelakuan baik dan tidak berbuat hal-hal yang bertentangan dengan aturan hukum” Terang Kapolsek Neglasari.

menurut Kapolsek Neglasari Agar para tahanan meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT. dengan mengisi waktu melalui kegiatan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing.

“Para tahanan dihimbau agar bertaubat atas perbuatan yang diduga kurang baik dan benar sesuai hukum yang berlaku dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, Mendoakan kepada para tahanan apabila nanti sudah kembali ke lingkungan masyarakat agar memperbaiki prilaku dan perbuatannya sesuai norma maupun aturan yg berlaku” Ungkapnya

Selanjutnya Kapolsek Neglasari menyediakan hidangan nasi kotak dan buah-buahan kemudian  mengajak para tahanan untuk makan bersama sebagai bentuk perhatian serta pengayoman yg diberikan kepada para tahanan.(Ekek)