Kapolsek Batu Ceper Realisasikan Program Kapolres, kunjungi komunitas Dai Kamtibmas

0

Bbsnews, Tangerang – Kapolsek Batu ceper Polres Metro Tangerang Kota melaksakan kunjungan dan silaturahmi ke Yayasan Arrahman pimpinan KH. Sayuti yang bertempat di Jl. Benteng Betawi Gg Masjid Baiturrahman Kelurahan Poris gaga baru Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang. Rabu (9/1/2018).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan SH, MA didampingi Waka Polsek AKP Gunawan, Kanit Binmas AKP Hendi, Kanit Intelkam AKP A. Yudus, Kanit Reskrim IPTU Imron, Kanit Lantas IPTU Tasdik, Kanit Sabhara IPDA Nur Hidayat, beserta Anggota anggota lainnya, sembari menyumbangkan 1 karung beras.

Menurut Kapolsek, kegiatan di maksudkan untuk menjalin tali silahturahmi dan menjalin hubungan baik oleh para anggota Dai Kamtibmas serta bisa membantu pihak kepolisian di dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah batu ceper karena para tokoh agama bersentuhan langsung dengan para Jemaah dan warga masyarakat.

‘’Marilah kita menjaga jalinan komunikasi diantara pihak kepolisian dengan para komunitas Dai Kamtibmas, saya mengajak kepada seluruh Tokoh Agama dan Tokoh Masayarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Batuceper tetap Kondusif menjelang pelaksanaan Pilpres 2019’’ ujar Kapolsek

Sesuai dengan Program Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL Drs. HARRY KURNIAWAN, S.IK. M.H., agar bisa dicintai masyarakat maka “Tembaklah hati masyarakat” dengan cara turun langsung ke lapangan berbaur dengan masyarakat di wilayah agar tercipta suasana yang kondusif.

Menindak lanjuti arahan Kapolres, Kapolsek Batuceper dalam kunjungannya berpesan kepada para tokoh agama untuk menjaga situasi Kamtibmas dan saling menjaga persatuan bangsa.

“Tokoh agama agar ikut berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya sehingga tercipta suasana yang kondusif dan tidak mudah terpengaruh dan mencegah berita Hoax atau berita bohong yang beredar di medsos yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.” pungkasnya.

(Juliadi)

Facebook Comments
torabika