Kapolresta Tangerang Gowes Patroli.

[BbsNews.Co.Id] Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif, S.H, S.I.K, M.Si melakukan gowes patroli di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Senin pagi (31/7/17). Kegiatan ini merupakan satu dari 8 program unggulan tangerang jawara.

pantauan wartawan BbsNews.Co.Id di lapangan, terlihat kapolresta tangerang beserta jajarannya sangat menikmati bersepeda santainya. Tak hanya itu sambil bersepeda sesekali kapolres berhenti di sejumlah tempat untuk menyapa dan berbincang dengan warga. Kapolres juga sempat berbincang dengan beberapa pengendara ojek pangkalan seperti di pangkalan ojek Citra Raya, SMK PPI Citra Raya, dan di kawasan Bizpoint.

Kepada pengendara ojek di Citra Raya, Kapolres mengajak para pengendara ojek untuk aktif memelihara kamtibmas serta mengajak warga dan pengendara ojek berbagi informasi bila mana ada hal yang mencurigakan di lapangan.

“Saya mengimbau kepada seluruh pengendara ojek konvensional untuk selalu menjaga kerukunan dengan para ojek online,”kata kapolresta tangerang AKBP M. Sabilul Alif disela sela gowes patrolinya.

Sabilul Alif menambahkan, ia juga sengaja berhenti di depan SMK PPI Citra Raya untuk menyampaikan pesan kepada ratusan pelajar agar tertib berlalu lintas.

“Saya akan memerintahkan satuan lalu lintas untuk memberikan penyuluhan kepada para pelajar di sekolah sekolahnya agar tertib berlalu lintas,”pungkasnya.(harso)